Minggu, 24 Juli 2011

~Opini:cowo ngebosenin

Ini adalah beberapa macem sifat cowo ngebosenin yang udah pernah gw temuin selama idup

>>Playboy  Matre
udah playboy,,matre pula -,-
ini adalah jenis yg gw temuin seenggaknya sebagai mantan saya yg bernama *tuuut*,,dy itu playboy udah kebangetan, bilang cinta sama gw, nyatanya bilang juga ke cewe lain, sampe akhirnya pacarnya ngejublek 5 orang =.= .. Omaigat salah apa gw sampe ketemu mahkluk macem dy yg sama sekali ga ngehargain cewe yg udah bneran cinta(seengaknya bneran cinta monyet). Udah playboy sifatnya dilengkapi juga dgn 'matre' ajubehh -,-
sering minta2 pulsa, ngakunya sih biar bisa komunikasian sm gw, nyatanya telfon juga gapernah ..
Helloww, pulsa elo keburu abis buat ngesemesin pacar2 loe yang menyebar itu ya, tapi kenapa minta modal ke gw?? Sadar dikit dong elu harus punya modal kalo mau bikin 'usaha'

>>Playboy sok cakep
udah playboy, gasadar sama tampangnya pula -,-
seenggaknya 'untung'nya ini belum aku alamin, dan aku harap jangan sampe deh. Sifat ini aku temuin di dalam diri temen deket aku, dan sebegai sahabatnya paling ngga aku cuma nyaranin aja kalo dy udah melangkah terlalu jauh, ya kadang juga nyadarin dy sih kalo tampangnya itu ga lebih dari 3 -,-

>>Cuek bebek
katanya pdkt kok ngga usaha -,-
paling ngga usaha nanyain nope gitu,,atau alamat ym. tapi kalo sama cowo kea gini jangan harep dah. Karena biasanya dy cuma cuek, malah kadang ada yg berharap biar cewe yg ngedeketin dy duluan. 'Hello,,cewe gabakal tertarik, apalagi ngedeketin cowo yang gabisa ditebak juga kali.'

udah ya,, segitu dulu deh keanya
makasi yang udah mau baca catetan gajelas ini
God bless you ^^

1 komentar: