Minggu, 24 Juli 2011

Kpop: BB SHINee


 Jeng jenggg,,DiLo muncul lagi yang kali ini bakal ngebahas salah satu BB yg nemplok di hati saya. Yupp, it's SHINee :D.. 

Sejak memulai debut sampai sekarang, SHINee telah merilis 2 album, 3 mini album, dan berbagai single.
Mereka juga beberapa kali mendapatkan award,dimulai dari konser tour, dan membintangi reality shows. Dan, karena kualitas fashion SHINee yang 'oke', SHINee dijadikan sebagai salah satu ikon fashion yg bernama 'SHINee trend'.
Setelah mengawali debut dengan single REPLAY.nya, SHINee kemudian muncul dengan mini album.nya 'ROMEO', dan salah satu hits andalan dari mini album ini adalah sebuah lagu yg berjudul 'Juliette', dan tak lama kemudian disusul hits2 lainnya yg sampai saat ini kira kira lagunya lebih dari satu lagu(yaiyalah =,=),,hehe  DiLo juga gatau pasti SHINee udah punya lagu berapa,,gasempet ngitung soalnya :)
Perkumpulan pecinta SHINee menamai mereka dengan sebutan SHAWOLS, dan gak dipungkiri lagi kalo keberadaan shawols ini pasti sudah ada di hampir seluruh penjuru dunia, karena SHINee sendiri juga seperti yg sudah saya sebutkan diatas tadi, sring menggelar konser tur ke beberapa negara, bahkan terakhir kali mereka ke Eropa(Prancis sepertinya) selama seminggu bersama SMent dan BB terbitan SMent yg lainnya.


oke,,mungkin segitu dulu pembahasan ttg SHINee.nya
akan disusul pembahasan dari masing2 personil :)
thx, God bless ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar